Home » , » Inilah Nilai Peserta Olimpiade Sains

Inilah Nilai Peserta Olimpiade Sains




Perhelatan Akbar Lomba Olimpiade Sains yang diselenggarakan oleh MGMP IPA SMP Sleman telah terlaksana dengan sukses. lomba yang dimulai dari jam 12.00 WIB hingga jam 16.00 sore ini diikuti sekitar 165 peserta dari berbagai SMP Negeri dan Swasta yang berada diwilayah Sleman. Setelah berjibaku dengan soal selama beberapa jam, akhirnya para peserta menantikan hasil lomba dengan berdebar-debar. harapan utamanya adalah juara 1 , namun yang menggiurkan dari juara satu ini bukan hanya menyandang status juara 1, namun hadiah laptop-lah yang membuat para peserta berharap-harap cemas. Akhirnya panitia pun mengumumkan para pemenang lomba Olimpiade Fisika maupun biologi. adapun skor total dari masing-masing peserta dapat didownload d i s i n i.
Sekali lagi selamat untuk para pemenang, persiapkan diri kalian untuk pesta Olimpiade Sains yang lebih besar tanggal 9 maret mendatang. Dan bagi para peserta lainnya, jadikan ajang ini sebagai ajang latihan sekaligus ajang untuk merasakan "hawa sakti" pesta Olimpiade Sains.

1 comments:

  1. Blog MGMP IPA Sleman ini sangat bermanfaat, isi sangat bagus. Infokan ke teman-teman se Sleman tentang blog ini. Beri kesempatan guru menulis di blog ini. Ijin copas ya. Terima kasih.

    ReplyDelete